Foto saya
Bengkulu, Bengkulu, Indonesia
saya adalah saya.....saya tidak mau disamakan dengan siapapun, meskipun itu orang yang lebih hebat dari saya

Selasa, 06 April 2010

penyesalan yang terlambat

dear,(........)

sahabat ku yang terbaik yang penah q miliki. maafkanlah atas segala kesalahan-kesalahan yang pernah q perbuat......
q menyesal pernah membuatmu marah pada q yang hina ini.tapi q sadar bahwa itu semua sudah terlambat........

sekarang kau telah meninggalkan q untuk selamanya menghadap sang pencipta.....tuhan,tolonglah q.....q mohon pertemukan kami kembali meski itu hanyalah lewat mimipi,q hanya ingin mengucapkan satu kata padany "MAAF".........

tapi itu semua mungkin tak akan kau kabulkan....karena selama ini q adalah orang yang jauh darimu,q tak pernah beribadah padamu........ampuni dosa q ya Allah....

andai saja q tak pernah melakukan kesalahan yang begitu besar,mungkin hidup q tak akan merasa dihantui rasa bersalah yang begitu besar..................

tapi itu semuah sudah terlambat,tak ada lagi harapan bagi q untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan q itu....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar